Atas ijin Tuhan Yang Maha Esa, penyakit dicabut sampai ke akar akarnya dan tidak akan pernah kembali

Tuesday 10 July 2012

Manfaat Refleksi


Masyarakat di kota besar umumnya rentan terhadap stres dan keletihan. Pekerjaan kantor, kemacetan, dan polusi udara bisa membuat saraf tubuh menjadi tegang. Apalagi jika Anda jarang berolahraga. Semua faktor tersebut bisa menguras energi dan stamina Anda. Kalau sudah begitu, pijat refleksi bisa menjadi solusi yang tepat.
Selain membuat tubuh Anda bugar, pijat refleksi juga dapat membuat daya tahan tubuh Anda tetap prima. ”Badan tetap sehat dan tidak gampang sakit,” kata seorang pakar pijat refleksi dan terapi holistik tentang jenis perawatan kesehatan ini.
Perubahan cuaca juga seringkali menjadi alasan menurunnya kondisi tubuh. Asma, alergi, flu, dan batuk, dan penyakit-penyakit lain mudah menyerang khususnya jika suhu udara menurun dan curah hujan meningkat.

Semakin ekstrem perubahan cuaca, semakin penting pula menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit. Selain asupan makanan yang cukup, pijat refleksi juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menjaga daya tahan tubuh terhadap perubahan cuaca.  Nah, mengapa tidak coba sendiri manfaat dari pijat refleksi?

No comments:

Post a Comment

INGAAAT…

SEGERA DATANG DAN BUKTIKAN KHASIATNYA KE KLINIK REFLEKSI KI DARMA yang ber alamat:

Perum Karaba Indah I, (Jl. Interchange Karawang Barat)

Blok F. No. 23, Desa Wadas, Kec. Telukjambe, Karawang Jawa Barat

HP. 081906666883, 081294282653