Atas ijin Tuhan Yang Maha Esa, penyakit dicabut sampai ke akar akarnya dan tidak akan pernah kembali

Thursday 12 July 2012

Perbedaan Pijat Refleksi Jari Tangan dengan Jari Kaki bagi Saraf Otak


Apa Perbedaan Pijat Refleksi Jari Tangan dengan Jari Kaki bagi Saraf Otak?

Oleh: Aleysius H. Gondosari
Seorang teman bertanya apakah pijat refleksi jari tangan sama efeknya dengan pijat refleksi jari kaki. Saya jelaskan, tentu ada bedanya. Jari tangan lebih panjang, sedangkan jari kaki lebih pendek. Sebaliknya, telapak tangan lebih pendek dari telapak kaki. Tentu ini ada tujuannya bagi kesehatan.
Manfaat Pijat Refleksi Jari Tangan bagi Saraf Otak: Enzim dan Kelancaran Energi
Pijat refleksi jari tangan bermanfaat untuk menyehatkan energi pada elemen kelima Eter, yaitu organ otak, saraf, dan tiroid.
Enzim:
Sebenarnya tangan dan kaki masing-masing ada kelebihannya. Tangan, karena jari-jarinya lebih panjang, lebih bermanfaat bagi otak dan saraf. Bila jari tangan dipijat, tubuh akan terstimulasi untuk menghasilkan 5 jenis enzim, 3 di antaranya untuk saraf otak, dan 2 enzim lainnya untuk antibodi. Kalau jari kaki dipijat, tidak ada enzim yang dihasilkan.
Kelancaran Energi:
Untuk kelancaran energi pada saraf otak, kedua-duanya bermanfaat. Pijat refleksi jari tangan mempunyai Indeks Manfaat +5, dan pijat refleksi jari kaki mempunyai Indeks Manfaat +2.
Manfaat Pijat Refleksi pada Telapak Tangan dan Kaki: Enzim
Pijat refleksi pada telapak kaki mempunyai manfaat yang lebih besar dari telapak tangan. Bila telapak tangan dipijat, hanya menghasilkan 3 jenis enzim. Tetapi kalau telapak kaki dipijat, bisa menghasilkan 4 jenis enzim.
Manfaat Pijat Refleksi pada Punggung Tangan dan Punggung Kaki: Kelancaran Energi Saraf
Pijat refleksi pada punggung kaki mempunyai manfaat yang lebih besar dari punggung tangan. Pijat refleksi pada punggung kaki mempunyai Indeks Manfaat +2 bagi kelancaran energi saraf. Sedangkan pijat refleksi pada punggung tangan mempunyai Indeks Manfaat +1.
Aleysius H. Gondosari adalah peneliti dan praktisi Terapi Energi 5 Elemen. Saat ini Gramedia telah menerbitkan buku kesehatan “The Secret of 5 Elements: Terapi Sehat Bahagia yang Murah dan Praktis“, berisi cara melakukan terapi sehat 5 Elemen dan berbagai makanan sehat 5 Elemen. 

No comments:

Post a Comment

INGAAAT…

SEGERA DATANG DAN BUKTIKAN KHASIATNYA KE KLINIK REFLEKSI KI DARMA yang ber alamat:

Perum Karaba Indah I, (Jl. Interchange Karawang Barat)

Blok F. No. 23, Desa Wadas, Kec. Telukjambe, Karawang Jawa Barat

HP. 081906666883, 081294282653